Produsen Bawang Goreng Asli di Probolinggo Mulai Menggait Pasar Online

Bawang goreng. Jika anda sedang membutuhkan informasi tentang pabrik atau produsen bawang merah goreng asli, untuk memenuhi kebutuhan bawang goreng renyah anda sehari-hari dalam jumlah yang banyak, mungkin inilah informasi tepat yang anda butuhkan.

Semua lini bisnis saat ini satu persatu telah terjun pada dunia pemasaran online. Mau tidak mau, bisa tau tidak bisa dunia telah membuat dunia UMKM terpaksa terjun pada dunia pemasaran online. Kenapa, karena calon pembelinya juga sedang berpindah aktivitas pembeliannya pada dunia online. Ya, karena sekian kemudahan juga didapatkan saat berbelanja online.

Saat terjun pada dunia pemasaran online, para calon pembeli akan dimudahkan untuk terakses langsung pada produsen barang atau jasa tertentu. Sehingga keuntungannya adalah pembeli bisa mendapatkan harga lebih murah dibanding jika membeli ecer secara offline.

Mendapatkan akses produsen alias tangan pertama tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pembeli ecer maupun pembeli skala besar. Pembeli ecer yang juga berpeluang menjual dengan cara dropship juga dilayani di sini. Jadi bagi yang sedang membutuhkan info produsen bawang merah goreng silahkan saja hubungi admin di chat wa di bawah ya.

Kali ini akan diulas tentang salah satu produsen bawang merah goreng yang ada di Probolinggo yang mulai meluaskan pasar penjualannya melalui media-media online.

Produsen Bawang Goreng Probolinggo

bawang goreng, pabrik bawang goreng, bawang goreng surabaya, pabrik bawang goreng kiloan surabaya, bawang goreng renyah kiloan sidoarjo, 08990475989

Produsen bagor ini berlokasi didaerah Dringu kabupaten Probolinggo. Sebelumnya hanya melayani pelanggan offline namun saat ini sebagain pelanggan berdatangan melalui pasar online. Beruntungnya tak hanya pembeli  ecer yang bisa terakses tetapi juga pembeli skala besar.

Pembeli online skala besar biasanya adalah para pedagang bagor dalam kemasan kecil-kecil atau bahasa jawanya bawang goreng rentengan. Menurut penjual ecer bagor, laba yang didapat cukup banyak jika dikemas ulang menjadi kemasan rentengan.

Penjual bawang goreng rentengan memilih membeli puluhan kilo pada produsen bagor karena lebih murah dan lebih hemat waktu dan tenaga.

Persaingan harga yang terus menerus naik, menjadikan para produsen bagor juga bersaing agar produknya tetap terjangkau pelanggannya tanpa mengurangi kualitas produknya.

Harga Bawang Goreng Kemasan

harga bawang goreng kiloan medan, bawang goreng murah surabaya, bawang goreng asli tanpa tepung di surabaya,

Harga bagor yang dibandrol perkilonya bermacam-macam. Mulai dari 75 ribu perkilonya, 85 ribu, 120 ribu dan 160 ribu.

Apa yang membedakan dari semua harga itu. Terkait dengan kandungan tepung yang dipakai campuran pada bawangnya. Jadi untuk harga 75 ribu dan 85 ribu itu kandungan tepungnya 20-30 % dari volum bawang mentah.

Sedangkan yang harga 120 ribu hanya 1 sendok tepung per 1,5 kilogram bawang mentah. Dan yang harga 160 ribu murni tanpa tepung.

Bagi peminat bagor tanpa tepung tetapi ingin harga miring bisa memilih harga 120 ribu perkilo. Untuk varian ini secara rasa dan penampakan bagornya sangat mirip bawang merah goreng asli tanpa tepung. Ini juga varian terlaris.

Untuk peminat bagor asli tanpa tepung bisa memilih harga 160 ribu perkilonya. Inipun harga sudah sangat cantik ya. Pembelian 5 kilo bisa dapat diskon 10 ribu perkilonya.

Cara Pemesanan ke Produsen Bagor

Silahkan klik saja tombol atau ikon chat WA di halaman ini. Lihat pojok kanan bawah, ada tanda WA berwarna hijau seperti ikon di android, nah silahkan di klik saja untuk kebutuhan tanya jawab dan pemesanan.

Jangkauan Wilayah Pemasaran

Untuk peminat bawang merah goreng dari Surabaya, Semarang, Solo dan seluruh area di Indonesia bisa diayani menggunakan jasa pengiriman cargo ataupun jasa pengiriman paket. Karena produsen ini berkomitmen melayani pelanggan dari seluruh Indonesia. Pembelian 1 bal yang berisi 10 kilogram akan dikirim menggunakan jasa cargo yang harganya jatuhnya jauh lebih murah.

Bawang Merah Goreng Bakso

Untuk kebutuhan pedagang bakso biasanya memakai produk bagor dengan harga 75 ribu perkilonya. Tetapi ada juga pedagang bakso yang justru memilih varian tanpa tepung untuk bumbu baksonya. Tergantung selera dan budget saja.

Selain untuk pendamping makan bakso, bagor juga bisa dipakai untuk bumbu sop, mie goreng, soto, rawon, opor ayam, dan aneka masakan rumahan lainnya sehingga bisa menjadi tambah nikmat rasanya.

Bawang Goreng Mijimiji

Apa itu miji-miji, adalah sebutan untuk bawang yang digoreng dan hasilnya tidak remuk alias utuh-utuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *