Ayat Kursi Agar Suami Kembali. Tak ada gading yang tak retak, begitu juga dunia rumah tangga. Tak ada rumah tangga yang bebas dari ujian konflik. Konflik bisa jadi datang dari rekan kerja, anak, tetangga, keluarga besar bahkan tak jarang konflik besar justru datang dari pasangan sendiri.

Kualitas Hubungan Suami Istri

Hubungan antara suami istri dalam rumah tangga sangatlah penting untuk dirawat agar selalu baik. Namun lagi-lagi tak ada yang tahu bagaimana ujian berumah tangga itu akan datang dengan berbagai bentuknya salah satunya konflik tentang orang ketiga.

Bagaimana jika ternyata suami atau istri dalam satu rumah tangga itu harus tertambat hatinya kepada orang lain selain pasangannya. Bahkan tidak berhenti pada hatinya saja melainkan sudah jauh melangkah hingga memiliki hubungan khusus dengan orang ketiga.

ayat kursi, keutamaan ayat kursi, ayat kursi dan artinya,ayat kursi agar suami kembali

Ini munkin satu konflik yang paling dikuatirkan oleh banyak kaum hawa. Meskipun kasus tentang adanya orang ketiga tidak selalu tentang suami yang tidak setia. Ada juga pihak istri justru yang memiliki hubungan dengan orang ketiga.

Berkaitan dengan konflik dengan pasangan tersebut tak jarang mengundang amarah antar pasangan. Amarah yang tak kunjung bertemu ujungnya.

Melindungi Diri Dari Amarah Pada Pasangan Dengan Ayat Kursi

Sedangkan marah itu sendiri merupakan bentuk dari godaan setan. Dalam banyak kajian rumah tangga sering diungkapkan bahwa setan akan berusaha keras untuk memisahkan pasangan suami istri agar berpisah.

Karena pernikahan adalah ibadah paling panjang. Disanalah setan tak henti-henti menggoda manusia sebagai pasangan suami istri.

Jadi jika saat ini ada yang sedang diuji dengan adanya pihak ketiga dan sering bentrok, perang mulut, saling marah dengan pasangan tak ada salahnya untuk memperbanyak membaca ayat kursi.

Mengingat keutamaan ayat kursi salah satunya adalah agar dilindungi dari godaan setan.

Untuk perlindungan diri sendiri dari godaan setan. (Sebenarnya ada doa yang lebih spesifik untuk pasangan dan keluarga yang ada dalam Al quran).

Artikel Terkait: 5 Manfaat Hubungan Suami Istri Bagi Kesehatan

Ayat Kursi, Diri Sendiri dan Suami

Namun, saat membaca ayat kursi inipun tidak boleh diniatkan khusus agar suami kembali. Tetapi tetaplah lillaah murni hanya karena Allah lalu berdoa dan meminta serta berharap pada Allah untuk dijauhkan dari gangguan setan apapun bentuk gangguannya termasuk tentang hubungan dengan suaminya.

Saat berkomunikasi dengan suami bisa lebih tenang, saat menghadapi suami bisa lebih husnudzon, terus meminta dan berdoa pada Allah, doanya dikencengin, tawakalnya disiapkan, siapa yang tahu bisa jadi perubahan diri istri membuat suami bisa kembali seutuhnya pada keluarganya.

Allaahu a’lam bis showwab semoga semua keluarga-keluarga muslim dijauhkan dari konflik perceraian, dijadikan lulus melewati ujian-ujian bersama pasangan, dijadikan samawa hingga jannahNya. Aamiin

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *