Cream wajah yang bagus. Dalam artikel ini saya ingin berbagi pengalaman selama menjadi ibu menyusui namun juga tetap harus merawat kulit wajah saya.

Sempat bingung juga sih, tiap kali scroll media sosial ada saja iklan skin care dengan merk berbeda-beda. Tapi  jujur tiap kali lihat iklan skin care selalu tergoda untuk dikepoin juga hehe. Enggak bosan-bosan baca konten-kontennya sampai tuntas wkwkwk.

Sebenarnya saya tipe ibu rumah tangga yang cuek dengan perawatan wajah. Sampai pada akhirnya kulit wajah saya semakin tidak terawat dan akhirnya saya sendiri yang memutuskan untuk segera merawat kulit wajah saya.

Suamipun sebenarnya tidak pernah menuntut saya harus perawatan wajah. Yah tapi memang kembali pada keinginan saya sendiri yang mulai ingin peduli untuk memberikan perawatan pada kulit wajah saya.

Kata suami kalau saya tanya soal perawatan wajah, dia komentarnya Cuma gini. Sudah jadi diri sendiri aja. Nah inikan jawaban ambigu ya. Iya sih selama ini doi selalu menunjukkan kesetiannya pada saya meski tidak suka dandan dan juga perawatan.

Eh tapi ya namanya perempuan kodratnya memang suka merawat diri ya hihi. Yuk baca terus ya moms. Oia jadi sebelum memakai krim wajah dari scarlett saya sudah terlebih dulu cobain produk body carenya scarlett yang alhamdulillahnya kok ya puas.

Memilih Cream Wajah Yang Bagus

Sayapun mulai menghubungi beberapa teman yang saya amati dia juga melakukan perawatan rutin wajah. Karena saya melihat wajahnya selalu tampak bersih, segar tidak kusam dan tidak berjerawat atau beruntusan.

Maklum saya tipe orang yang susah percaya dengan konten-konten iklan yang beredar di beranda akun media sosial wkwkwk.

Setelah beberapa teman saya hubungi khususnya temna-teman saat kuliah di jenjang S2 dulu, saya akhirnya memutuskan prioritas bahwa saya harus memilih cream wajah yang bagus serta aman untuk diri saya sebagai busui.

Salah satunya adalah yang memiliki standar komposisi bebas hydroquinone dan bebas merkuri serta pastinya harus terdaftar di BPOM.

Itu adalah standar utama yanag paling awal harus saya pastikan terpenuhi oleh produk cream wajah yang bagus untuk saya pilih.

Cream Wajah yang Bagus Dari Scarlett Pilihanku

Akhirnya setelah saya membaca banyak produk cream wajah secara online saya menemukan produk baru dari face care scarlett. Saya mulai membaca satu persatu kandungan dari produk cream wajah scarlett.

Saya hanya ingin memastikan apakah produk cream wajah scarlett ini bebas merkuri, hydroquinone dan sudah terdaftar di BPOM. Saya belum puas dengan informasi yang beredar dari media online terlebih media iklan di online.

Akhirnya saya kroscek di situs BPOM, saya juga bertanya ke teman-teman saya. Satu hal lagi yang saya suka dari scarlett, ada situs khusus mengecek keaslian produk lho. Ini sangat membantu menumbuhkan rasa aman bagi pembeli online semacam saya.

Saat itu saya terpikir kalau misal beli online dan bisa cek keaslian produk, maka saya tidak perlu kuatir lagi dapat produk palsu. Apalagi jika pembelian dilakukan secara online.

Setelah melalui pencarian informasi terkait produk itulah akhirnya saya memilih cream wajah dari scarlett.

Informasi Tentang Produk Cream Wajah Scarlett yang Bagus

Nah pasti dong penasaran apa saja sih kandungan dari produk krim wajah scarlett ini. Yuk simak moms.

Jadi kandungannya itu ada rainbow algae, green caviar, rosehip oil, niacinamide, hexapeptide-8, glutathione, triceramide, poreaway, aqua peptide glow.

Dengan kandungan tersebut krim wajah scarlett ini memiliki manfaat sebagai berikut moms:

Meningkatkan kecerahan kulit wajah dan mengatasi hiperpigmentasi

Sebagai antioksidan membuat kulit tampak lebih cerah

Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah

Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah

Membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah

cream wajah yang bagus, cream wajah yang aman, cream wajah yang aman untuk bumil, cream wajah yang bagus untuk usia 45 tahun ke atas
cream wajah yang bagus, cream wajah yang aman, cream wajah yang aman untuk bumil, cream wajah yang bagus untuk usia 45 tahun ke atas

Di poin selanjutnya sudah saya tuliskan bagaimana kondisi kulit saya sebelumnya sehingga saya memilih krim wajah scarlett dengan  varian BRIGHTLY EVER AFTER.

Testimoni Cream Wajah Scarlett BRIGHTLY EVER AFTER

Sebelum saya memutuskan memilih varian BRIGHTLY EVER AFTER CREAM dari scarlett, tentu saya sudah mulai melihat kondisi kulit wajah saya saat itu. Jadi kulit wajah saya cenderung kusam sehingga jadi terlihat lebih gelap dan kombinasi antara normal dan kering kadang juga berminyak jika cuaca sangat panas.

Tidak berjerawat tetapi setiap menjelang datang bulan biasanya muncul satu jerawat dan akan hilang dengan sendirinya. Makannya akhirnya saya memilig yang BRIGHTLY EVER AFTER CREAM saja.

Setelah pemakaian rutin serangkaian face care scarlett kurang lebih selama 2 minggu saya mendapatkan kulit wajah menjadi lebih halus, flek juga sedikit memudar, secara keseluruhan wajah menjadi lebih cerah dan segar tidak kusam.

Cukup menyatu juga lho jika diaplikasikan dengan fitur bedak tabur. Saya pecinta bedak tabur karena kalau pakai bedak padat kulit wajah jadi berminyak. Belum nemu bedak padat yang cocok untuk kulit wajah saya.

Cream wajah scarlett sangat nyaman dan menyatu banget jika diaplikasikan dengan bedak tabur. Mengesankan lebih halus pokoknya. Tidak terlihat ndempul di wajah meskipun krimnya terasa lengket di awal pemakaian. Jadi terkesan natural banget tanpa lerlihat make over.

Cocok buat saya yang tidak terlalu suka dengan make over alias berdandan agak menor hehe. Enggak PD moms kalau over dikit gitu hihi.

Tekstur krim siangnya cenderung lebih creamy sedikit lebih cair dibanding dengan krim malamnya. Kalau krim malamnya lebih soft saat dipakai lebih ringat namun teksturnya terasa lebih padat dibanding krim siang.

Kunci memakai skin care itu emang harus telaten dan istiqomah ya kalau bahasa saya haha. Tanpa rutin menggunakan sepertinya kurang maksimal hasilnya moms.

cream wajah yang bagus untuk ibu menyusui, cream wajah yang aman, cream wajah yang aman untuk bumil, cream wajah yang bagus untuk usia 45 tahun ke atas
cream wajah yang bagus untuk ibu menyusui, cream wajah yang aman, cream wajah yang aman untuk bumil, cream wajah yang bagus untuk usia 45 tahun ke atas

Catatan Tambahan

Perlu diketahui juga nih moms beberapa hal penting berikut ini ya. 

Penggunaan produk face care scarlett ini dapat digunakan mulai usia 13 tahun ke atas. Aman digunakan untuk bumil dan busui. Tapi tetap dianjurkan telah melewati trimester kedua lebih bagus jika moms berkonsultasi dengan dokter secara langsung terkait dengan kandungan yang ada dalam produk krim wajah tersebut.

Jangan sampai keamanan kulit wajah terabaikan demi penampilan atau demi harga produk yang murah ya moms. Tetap waspada dengan aneka produk skin care.

Cara Cek Keaslian Produk Scarlett

Disini saya akan jelskan cara bagaimana mengecek keaslian produk scarlett ya moms. Ikuti langkah berikut ini:

Cara Order Produk Scarlett yang Asli

Coba saya infokan  disini ya untuk tempat order produk scarlett dan agar dijamin moms dapat produk yang asli ya. Tidak perlu coba-coba lagi dengan penjual lain apalagi yang belum dikenal.

Klik aja link ordernya disini ya: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Sampai sini dulu ya review produk scarlett dari saya. Semoga bisa bermanfaat ya moms.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *