Rangkaian Bodycare Scarlett: Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion Scarlett Hala MUI

scarlett, serum scarlett, scarlett halal mui, lotion scarlett halal, body scrub scarlett

Scarlett halal. Beberapa waktu sebelumnya saya telah menuliskan review tentang pengalaman saya memakai serum dan face wash dari scarlett. Nah, saat ini saya mau melanjutkan cerita pengalaman saya tentang pemakaian rangkaian body care dari scarlett.

scarlett, serum scarlett, scarlett halal mui, lotion scarlett halal, body scrub scarlett

Kira-kira apakah saya akan merasa puas atau tidak dengan produk ini mari simak ulasannya ya.

Secara garis besar jika dikelompokkan, rangkaian perawatan tubuh dari scarlett ini hanya ada 3 macam perawatan. Diantaranya ada body scrub, shower scrub dan body lotion. Di setiap macam itu masih terdiri dari beberapa varian juga sebenarnya. Tetapi kali ini saya hanya memakai body scrub romansa, shower scrub pomegrante dan body lotion jolly.

Nanti akan coba saya ulas satu per satu dari 3 item produk tersebut ya.

Sedikit cerita pengantar nih. Jadi memang awalnya karena merasa cocok dan puas dengan serum dan dan face wash dari scarlett lalu saya ingin mencoba juga rangkaian produk body carenya. Nah apakah review kali ini akan berakhir dengan  kepuasan yang sama dengan serum dan face wash nya scarlett, coba baca aja ya. Saya akan coba tulis dengan apa adanya.

Oia saya beli produknya dimana nih. Jadi dari pengalaman saya, untuk info pembelian produk scarlett, teman-teman bisa langsung saja DM di akun officialnya scarlett saja. Ini saya kasih tahu sekalian agar teman-teman tidak perlu bingung lagi mau pilih beli di toko online mana ya. Akun officialnya adalah @scarlett_whitening.

Oke lanjut ya review satu per satu.

Review Body Scrub Romansa

harga scarlett, scarlett hargascarlett bpom, serum scarlett, scarlett halal mui, lotion scarlett halal, body scrub scarlett

Saya mulai dari tekstur ya. Teksturnya itu mirip body scrub yang pernah saya pakai sebelum-sebelumnya atau lulur yang mungkin juga biasa dipakai oleh kebanyakan dari kita.

Jadi ada buliran lembut yang tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit tubuh. Wanginya juga segar serasa mencium aroma bunga-bunga. Wanginya terasa sampai selesai mandi dan terusap handukpun masih bisa dinikmati wanginya dikulit. Ini yang saya suka. Sesuai namanya ‘Romansa’ menjadikan sensasi romantis setelah mencium harumnya hahai.

Apakah buliran dari scrub ini juga mencerahkan, benar. Ini yang tak terduga oleh saya dari sebelum memakainya. Jadi setelah pakai scrub itu kulit terlihat cerah langsung, lebih lembab dan lebih kencang seperti habis memakai lotion. Padahal baru scrub saja.

Kenapa bisa mencerahkan dan mengencangkan seperti itu. Akhirnya saya coba baca kandungannya ternyata produk ini mengandung glutathione, vit e, niacinamide dan kojic acid. Dimana ketiga kandungan tersebut sama-sama memiliki manfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Poin yang saya lebih suka adalah menutrisi kulit. Jadi tidak penting bagi saya mau putih atau tidak haha yang penting kulit sehat  bikin nyaman dan wangi. Benar gak sih. Sehat itu kalau versi saya ya tidak kering, kencang, halus dan bersih.

Jujur kulit saya kalau musim dingin atau musim peralihan begini bisa kering banget. Jadi pemakaian produk ini di saat kondisi kulit saya yang kering banget ini sangat membantu banget. Terima kasih scarlett.

Oia untuk kemasannya lumayan aman juga jika mau dibawa kemana-mana. Volumnya juga banyak. Dengan harga hanya 75 ribu lho ya. Bisa untuk pemakaian satu bulan penuh insyaallaah meski tiap hari dipakai. Lumayan hemat tapi kalau bisa tidak setiap hari ya bikin lama juga mandinya ahaha.

Semua rangkaian produk ini sudah terdaftar di BPOM, scarlett halal MUI dan Not tested on animals ya.

Note: Oia review ini saya tulis setelah saya mencoba pemakaian selama kurang lebih dua minggu ya dengan kedisiplinan pemakaian juga. Karena memang saya sengaja ingin tahu sejauh mana pengaruhnya produk ini ke kulit tubuh saya.

Review Shower Scrub Pomegrante

harga scarlett, scarlett hargascarlett bpom, serum scarlett, scarlett halal mui, lotion scarlett halal, body scrub scarlett, review scarlett

Shower scrubnya ini juga dipakai saat mandi ya. Teksturnya mirip gel cair ada buliran lembut juga. Saat diusap ke kulit terasa licin dan lembut banget, kulit terasa seperti terlumur minyak deh. Apakah setelah memaka shower scrub kulit juga terasa cerah. Ini yang belum bisa saya simpulkan ya.

Jadi beda dengan body scrubnya, untuk showernya saya kurang merasakan efek mencerahkan di kulit. Beberapa waktu saya coba memakainya tanpa memakai body scrub itu hanya terasa melembutkan dan melembabkan. Dua efek ini di kulit saya terasa banget menurut pengamatan saya ya. Jauh lebih lembab dan lembut dari pada body scrub.

Jadi akhirnya saya menyimpulkan rangkaian kalau body care scarlett ini saling melengkapi dan menyempurnakan. Artinya memang kalau ingin mendapatkan hasil maksimal harus memakai serangkaian produknya. Ini bukan promosi ya hanya menyimpulkan saja sih.

Untuk kemasannya simpel banget wadahnya berupa botol plastik bening biasa tertempel sticker saja. Warna gelnya ungu begitu juga dengan bulirannya. Wanginya tidak terlalu terasa menurut saya tetapi tetap ada bau harumnya ya hanya tidak sekuat lotion dan body scrubnya saja. Scub dari scarlett halal juga ya teman-teman.

Review Body Lotion Jolly

Tekstur lotionnya lembut dan creamy begitulah ya. Warnanya peach terang banget. Murah meresap dan tidak lengket di kulit. Body lotion JOLLY ini wanginya jolly banget haha seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume duh panjang banget nama wangi satu ini ya.

Kalau teman-teman penasaran dengan wanginya seperti apa bisa langsung coba saja. Semoga saya tidak berlebihan dalam menyampaikan wanginya ini ya. Jadi setelah pakai lotion tuh bawaanya sesekali diciumin begitu ya hanya buat ngecheck saja apakah masih harum atau tidak haha karena harum sekali memang sedari awal buka botol.

Jangan lupa pakai penguncinya ya kalau dibawa kemana mana

Apakah mencerahkan, yes benar. Jadi kalau saya mau bikin peringkat nih dari ketiga produk yang tersebut dalam artikel ini maka lotion ini yang paling memiliki efek mencerahkan, Mungkin karena setelah pemakaian tidak ada sesi pembilasan dengan air layaknya kita mandi ya.

foto di siang hari

Selain itu memang juga berhubungan dengan kandungannya ya seperti glutathione, vit e, niacinamide dan kojic acid. Di mana semua kandungan tersebut memiliki manfaat mencerahkan kulit tubuh.

foto malam hari

Satu lagi nih, seeprti bekas gatal atau luka juga sedikit memudar setelah semakin lama pemakaian. Garis di perut setelah melahirkan juga berkurang.

Untuk kemasannya sama dengan shower ya jadi pakai botol plastik dengan tutup seperti botol sabun cuci tangan yang harus dipencet (lihat gambar saja ya haha) tetapi tetap safety karena botol lotionya ada lock-unlock nya. Bisa dibawa kemana-mana dan juga scarlett halal MUI ternyata. Makin suka deh.

Tambahan info yang saya tahu ya, seluruh harga produk satuannya 75.000 ya.Untuk harga paket hemat yang 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Ini cocok banget kalau untuk penghematan atau untuk dijual lagi mungkin.

Kesimpulan terakhir saya di artikel ini yah kalau mau kulit tubuhnya lembut, lembab, cerah, dan kencang. Rangkaian produk body care ini cocok banget. Khususnya bagi saya pribadi ya, semoga bisa membantu buat teman-teman yang sedang mencari referensi produk perawatan untuk kulit tubuhnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *