Kisahku Bersama Scarlett Serum dan Scarlett Whitening Facial Wash

scarlett serum manfaat,scarlett serum acne manfaat,scarlett serum brightly ever after,scarlett serum acne harga,scarlett serum acne ingredients,scarlett serum acne untuk umur berapa

Scarlett serum. Pada artikel ini saya ingin bercerita dari awal tentang pengalaman memakai produk perawatan kulit atau skin care dari scarlett whitening.

Drama kulit wajah tanpa perawatan apapun itu dimulai dari sini. Sepanjang hamil sejak Januari 2020 hingga melahirkan di bulan Agustus 2020 dan hingga usia anak masuk usia enam bulan saya benar-benar total tidak memakai produk perawatan wajah. Salah satunya karena malas.

 Sebenarnya ingin sekali melakukan perawatan ideal untuk wajah saya. Namun lagi-lagi sepertinya waktu tersisa hanya cukup untuk beristirahat sejenak agar fisik tetap fit. Nah terbayangkan seperti apa kusamnya wajah saya. Haha.

scarlett serum dan manfaatnya,scarlett serum digunakan untuk umur berapa,scarlett serum dijual dimana,scarlett serum dan krim,scarlett serum dan fungsinya,scarlett serum dan kegunaannya

Merasa dzolim rasanya pada diri sendiri saat berkaca. Merasa insecure juga akhirnya. Bukan karena soal cantik atau tidak ya tetapi lebih kepada poin kebersihan. Sama halnya saat melihat baju kotor, rumah kotor, atau kendaraan kita kotor pastinya ada dong rasa ingin membersihkan.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba produk dari scarlett yang saya beli secara online melalui akun official scarlett di sini. Kebetulan baru-baru ini scarlett baru saja launching produk baru berupa serum wajah. Lalu saya coba baca-baca artikel tentang review produk scarlett juga.

scarlett serum manfaat,scarlett serum acne manfaat,scarlett serum brightly ever after,scarlett serum acne harga,scarlett serum acne ingredients,scarlett serum acne untuk umur berapa

Nah, sebelum memilih jenis serum wajah tentunya kita butuh mengenali terlebih dulu kondisi kulit wajah kita. Apakah cenderung kering dan kusam ataukah cenderung berminyak dan berjerawat. Begitu juga dengan saya saat itu. Setelah tahu kondisi kulit wajah baru kita tentukan varian produk yang akan kita pilih.

Kali ini saya memilih serum wajah dari scarlett yang brightening serum. Serum ini lebih cocok dipakai untuk jenis kulit wajah yang cenderung kering dan kusam ataupun normal.

Jadi untuk serum wajah, scarlett memiliki dua jenis serum yaitu acne serum dan brightening serum. Acne serum lebih cocok digunakan untuk kulit wajah berjerawat.

Oia sebelum saya tulis artikel ini saya sudah mencoba produk ini selama 3 mingguan kurang lebihnya. Sepertinya saya akan memakai juga untuk kedepannya hehe. Kenapa begitu, semua akan saya ceritakan pengalaman saya di poin setelah ini ya.

Bagi kamu yang ingin membeli produk scarlett secara online di akun officialnya scarlet whitening. Kamu bisa cek atau klik saja di sini. Setahu saya semua varian serum scarlett harganya 75.000. Cukup ramah di kantong dan alhamdulillaah hasilnya memuaskan juga di kulit wajah saya nih. Lanjutin ya.

Scarlett  Serum

Untuk serum wajah, scarlett memiliki dua varian. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit teman-teman ya. Kalau dirasa normal ya pakai serum yang brightly saja, kalau berjerawat pakai yang acne ya. Kali ini saya pakainya yang brightly karena cenderung normal.

Pembeda warna antara kedua varian, jika serum Brightly Ever After Serum berwarna pink dan acne serum berwarna ungu.

Scarlett Serum Brightly Ever After

Bentuk packaging serum ini adalah botol kaca tebal dengan tutup ampule dan pipet tetes dengan volum 15 ml. Mempermudah penggunaan saat meneteskan serum ke wajah. Sehingga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan agar tidak kebanyakan ataupun kurang.

scarlett serum bpom,scarlett serum bisa untuk cowok,hb scarlett whitening,manfaat hb scarlet,scarlett serum cek,scarlett serum cara pemakaian,scarlett serum cair,scarlett serum ,scarlett serum cocok untuk usia berapa,scarlett serum cocok untuk kulit apa,scarlett serum cek bpom,scarlett serum dipakai berapa kali sehari

Untuk bentuk serumnya bening agak pink sedikit tidak terlalu kental dan ketika dipakai di wajah cukup cepat meresap. Bisa tiga hingga empat kali usap sudah meresap sempurna di kulit. Setelahnya tidak terasa lengket di wajah. Setelah memakai serum biasanya langsung terasi kulit lebih kencang, lembab dan lembut serta lebih cerah dan segar. Ini yang saya suka dari serum satu ini.

scarlett serum di indomaret,scarlett serum ever after,scarlett serum efek samping,serum scarlett encer,scarlett serum brightly ever,serum scarlett brightly ever after cocok untuk kulit apa

Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM ya jadi tidak perlu kuatir terkait keamanan kandungan produk. Dipastikan bebas dari kandungan merkuri dan hidrocynon nih. Jadi semakin suka deh.

Apa sih kandungan dan manfaat dari scarlett Brightly Ever After Serum ini. Jadi setelah saya baca-baca ada beberapa kandungan di dalam serum ini. Diantaranya sebagai berikut nih:

– Lavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

– Phyto Whitening

Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

– Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma

– Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing

– Vitamin C

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Setelah tiga minggu mencoba saya baru benar-benar merasakan kulit wajah saya terasa lebih kencang, halus, tidak kusam dan begitu lembab, bekas jerawat juga semakin menghilang dan tekstur kulit wajah juga halus rata ini yang saya suka dari serum ini.

Apakah memutihkan, ke kulit saya tidak memutihkan tetapi cukup jauh mencerahkan. Sekilas saya puas memakai produk ini dan sepertinya akan memakai terus untuk selanjutnya insyaallah.

scarlett serum apakah sudah bpom,scarlett serum acne asli dan palsu bedanya,scarlett serum brightly,scarlett serum barcode,scarlett serum brightly manfaat,scarlett serum buat jerawat

Ini foto saya ambil saat habis memakai face wash dan serum saja. Tanpa bedak tanpa pelembab ataupun day cream dan lain-lain. Tanpa edit juga.

Scarlett Serum Acne

Untuk varian serum ini cairannya berawarna ungu begitu juga dengan warna packagingnya ya. Ini cocok digunakan saat kondisi kulit wajah berjerawat ya. Sedangkan kandungan serum acne dari scarlett ini adalah sebagai berikut:

– Tea Tree Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan & mengurangi minyak diwajah

– Jeju Centella Asiatica

Menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit

– Vitamin C

Membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

– Salicylic Acid

Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo

– Liquorice Extract

Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak diwajah

Scarlett Whitening Facial Wash

Facial ini berbentuk gel bening dan kental agak cair, ada butiran scrub yang lembut berwarna pink kalau yang varian acne berwarna ungu. Menurut pengalaman saya yang telah memakai facial wash ini, tidak terlalu wangi tapi justru saya juga suka dan tetap memiliki sensasi bau segar saat membersihkan wajah.

efek scarlett serum,expired scarlett serum,scarlett serum female daily,scarlett serum fungsi,scarlett serum fungsinya

Busanya lembut tidak melimpah busa ya, ini juga saya suka. Setelah memakainya tidak membuat kulit kering tapi terasa kesat tanpa terasa tertarik di kulit wajah. Terasa segar dan lembab banget seperti kulit terisi air jadi terasa segar.

efek scarlett serum,expired scarlett serum,scarlett serum female daily,scarlett serum fungsi,scarlett serum fungsinya
Manfaat dan Kandungannya Bisa Baca Disini ya

Terasa lebih lembut, lebih kenyal, lebih padat atau tidak kendur alias kencang juga. Jadi so far saya suka dengan hasil pemakaian dari face wash ini. Bentuk botol berbahan plastik berbentuk bulat memanjang dengan tutup botol yang rapat jadi nyaman dibawa kemana-mana. Volum 100 ml sudah terdaftar di BPOM.

Semoga bermanfaat ya

WhatsApp Image 2021-05-26 at 10.15.15.jpeg

2 Replies to “Kisahku Bersama Scarlett Serum dan Scarlett Whitening Facial Wash”

    1. Kayanya tergantung masing personal. Kebetulan pas rajin dan rutin aja. Kalau gak rutin kayanya jg kurang maksimal. Kerasa nanget itu karena dibanding dengan sebelumnya ka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *