Bebek sinjay – sakinahbersamamu.com. Bagi para pecinta kuliner lokal pasti tahu dong brand warung makan bebek goreng satu ini. Sebelum membaca ulasan lebih lengkapnya kamu bisa juga baca tentang ulasan bebek goreng enak di Surabaya. Buat kamu yang sedang berlibur di Malang wilayah kabupaten bagian selatan bisa juga mampir ke bebek kerto di jalibar Kepanjen Malang.

Para pecinta menu bebek pasti memiliki alasan masing-masing kenapa mereka sampai menjadi penggemar bebek untuk dikonsumsi. Meskipun sama-sama tergolong hewan unggas, daging bebek memiliki rasa gurih yang khas bila dibandingkan dengan daging ayam.

bebek sinjay, bebek sinjay asli bangkalan, harga bebek sinjay,
Warung SInjay di Bangkalan yang Baru

Tak dipungkiri gurihnya daging bebek sangat menggoda untuk disantap saat lapar. Tekstur dagingnya serta warnanya juga berbeda dengan ayam. Teksturnya lebih kenyal dan warnanya lebih merah dari ayam. Sayangnya daging bebek cukup banyak terlapisi lemak yang menempel di kulit daging bebek.

Umumnya mereka yang memiliki kadar kolesterol sangat menghindari konsumsi bebek karena dipercaya sangat cepat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Untuk kamu yang pemula sebagai penikmat bebek, disarankan memilih bagian paha bukan dada. Karena kuantitas daging pada bagian paha bebek cenderung lebih banyak dari pada dada. Bagian dada pada bebek goreng biasanya lebih banyak lemaknya.

Antara warung bebek satu dengan yang lain memilki ciri khas masing-masing dalam menyuguhkan menu bebek. Mulai dari yang memakai sambel pencit, disajikan dengan bumbu ijo serta sambal ijo dan sambel lainnya. Ada yang didampingi dengan lalapan sayur mentah ataupun sayur rebus matang juga adaseperti di warung bebek goreng H. Selamet yang juga terkenal. Dengan harga beragam pula tentunya.

Bebek Sinjay Bangkalan

bebek sinjay Malang, bebek sinjay A.yani, alamat bebek sinjay, harga bebek sinjay, bebek sinjay asli mana,
Bagian dalam Warung SInjay di Bangkalan yang Baru

Brand bebek sinjay adalah brand dari warung bebek goreng yang terkenal dengan warung pusatnya berlokasi di Bangkalan Madura. Warungnya cukup besar begitu juga dengan tempat parkirnya. Peminatnyapun sangat banyak terlihat dari pengunjung yang datang kesana.

Jujur nih setiap beli ke bebek sinjay Bangkalan ini selalu ramai pengunjung.

Saat ini warung makan bebek sinjay Bangkalan ini sudah banyak memiliki cabang di kota-kota lain seperti Surabaya dan Malang. Bahkan cabangnya bisa lebih dari satu untuk dalam satu kota yang sama, seperti di Surabaya dan Malang.

Belum lama juga di Bangkalan di buka warung bebek sinjay yang baru. Lokasinya tidak jauh dari warung pusat bebek sinjay yang awal, kurang lebih 200 meter ke arah timur berseberangan dengan warung yang pusat.

Untuk warung sinjay yang baru tampilan bangunan lebih modern, parkir lebih luas. Namun tidak mengurangi sedikitpun soal rasa dari menu utama bebek goreng khas sinjaay Bangkalan Madura. Harganyapun masih bersahabat meskipun mengalami kenaikan dibanding harga 3 tahun terakhir.

Alamat Bebek Sinjay Madura

Untuk cek alamat terupdate kamu cukup ketik di google maps ketik saja bebek sinjay Bangkalan. Kamu akan langsung diarahkan oleh robot google maps ke lokasi yang kamu tuju. Cukup mudah dicari sebenanrya karena berada di jalan utama Bangkalan.

Jika kamu berangkat dari Surabaya, setelah menyeberang jembatan Suramadu kamu cukup ikuti jalan hingga mentok ada pertigaan ke kiri dan ke kanan (ke timur). Kamu pilih saja yang arah ke kiri. Ikuti saja kurang lebih 2 kilo meter nanti di kiri jalan akan ada warung sinjay yang terbaru.

Jika kamu melanjutkan lagi perjalanan dengan mengikuti jalan utama dari warung yang baru itu maka kamu akan bertemu warung bebek sinjay yang lama di kanan jalan.

Harga Bebek Goreng Sinjay Madura

Harga bebek goreng Sinjay Bangkalan Madura saat ini dibandrol dengan harga 30 ribu per porsi sudah satu paket dengan es teh satu gelas. Dulu sebelum kenaikan harga per porsinya masih 25 ribu sudah termasuk es teh.

Kenaikan 5 ribu rupiah ini masih tergolong wajar dan masih bersahabat mengingat banyak bahan makanan yang harganya melonjak tinggi termasuk minyak goreng. Jadi jangan ragu mampir ke bebek sinjay ya. Ini sudah harga terupdate dan valid lho.

Bebek Sinjay Surabaya

Buat kamu yang sedang di Surabaya, tak perlu jauh-jauhke Bangkalan Madura lho karena sudah ada beberapa cabang warung bebek sinjay di Surabaya dengan kualitas rasa dan harga yang sama tentunya dengan outlet warung sinjay yang asli atau pusatnya.

Nah buat kamu yang datang dari luar Jawa Timur bisa mencoba sinjay yang di Surabaya ataupun Malang ya. Kalau kamu tidak ada tujuan lain ke Bangkalan kan sayang waktu dan tenaganya. Buat kamu yang mager sinjay sudah bisa kamu order melalui aplikasi pesan makanan online. Kabarnya harganya lebih murah 2rb.

Tapi bagi kamu yang ingin tahu warung aslinya di Bangkalan, bisa banget kesana langsung merasakan keaslian bebek goreng sinjay ala bebek sinjay Bangkalan ya.

Khas Bebek Goreng Sinjay Asli Bangkalan

Jadi apa sih yang khas dari bebek goreng sinjay asli Bangkalan ini. Ada dua yang khas adalah sambal pencitnya dan semacam serundeng yang ditaburkan di atas bebek gorengnya. Sambal pencitnya selain asam berpadu dengan pedasnya yang pas pokoknya.

Untuk serundingnya seperti bukan kelapa parut seperti umumnya serunding di Jawa Timur. Seperti rempah kering yang gurih bangetlah. Nah pasti penasaran kan. Cus coba yuk.

Lalu potongan bebeknya dijamin puas dengan porsi nasi yang bikin kenyang bangetlah. Ditambah lagi dengan potongan tetelan bebek seperti bagian kepala, leher dan lain-lain juga dikasih lho.

Alamat Bebek Goreng Sinjay Surabaya

Berikut ini alamat lokasi cabang warung bebek goreng sinjay asli Bangkalan yang ada di kota Surabaya:

  1. Kaza
    Food court Kaza Mall lt.3, Jln.Kapas Krampung No.45, Tambakrejo, Kecamatan Simokerto, Surabaya, Jawa Timur
  2. Tidar
     Jln.Tidar No.01, Kecamatan Sawahan, Surabaya City, East Java
  3. A. Yani
    Ruko Frontage, Jln.A.Yani, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya City, East Java
  4. Rungkut
    Jln.Rungkut Madya No.133, Rungkut Kidul, Kota Surabaya, Jawa Timur
  5. Dharmahusada
    Jln.Dharmahusada No.160 B, Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur
  6. H.R. Muhammad
    Jln.Mayjend HR.Muhammad No.71, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur
  7. Pucang Anom
    Jln.Pucang Anom Timur No.06, Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur
  8. Dupak
    Dupak Grosir, Jln.Gundih No.8-14, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur

Demikian alamat cabang warung sinjay di Surabaya. Rata-rata penyajian sama dengan warung pusatnya di Bangkalan. Jam buka rata-rata dari jam 9.00 – 21.00 WIB dengan rata-rata harga 30 ribuan untuk saat ini sudah sepaket es teh.

Bebek Sinjay Tidar

Untuk yang di Tidar dan sekitarnya bisa ke alamat ini.

 Jln.Tidar No.01, Kecamatan Sawahan, Surabaya City, East Java. Jam buka rata-rata jam 9.00-21.00 WIB.

Untuk porsi anak-anak mungkin cukup satu porsi dibuat berdua cukup insyaallah karena nasinya lumayan mengenangkan ukuran orang dewasa. Selamat mencoba menu legendaris satu ini ya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.