Cara Berhubungan Intim yang Tidak Mengakibatkan Kehamilan. Sebagai pasangan suami istri yang telah memiliki anak yang masih kecil terkadang membutuhkan waktu untuk merencanakan kehamilan kembali. Atau pada umumnya masyarakat sering menyebut dengan program KB atau keluarga berencana.

Kenapa harus menghindari kehamilan, untuk alasan mengatur jarak lahir anak agar bisa maksimal memenuhi hak anak, atau karena alasan kondisi kesehatan sang ibu, hal tersebut masih dibenarkan dalam kacamata Islam. Beda lagi dengan menghindari kehamilan karena alasan hubungan zina atau seks bebas, naudzubillaah.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh suami istri saat berhubungan intim agar tidak mengakibatkan kehamilan.

cara berhubungan intim yang tidak mengakiatkan kehamilan
cara berhubungan intim yang tidak mengakiatkan kehamilan

Berhubungan Intim Diluar Masa Subur

Memilih waktu di luar masa subur secara logika memang memiliki kemungkinan lebih kecil dibandingkan dengan berhubungan intim disaat masa subur. Namun tentu tingkat kepastiannya juga tidak bisa diperkirakan akurat apakah akan terjadi pembuahan atau tidak.

Ini hanya menjadi salah satu pertimbangan tentang cara berhubungan suami istri yang tidak mengakibatkan kehamilan. Tentu dengan mempertimbangkan hal lain juga. Seperti pemakaian kondom dan lain-lain. Karena pemakaian kondompun tidak ada jaminan juga tidak akan terjadi pembuahan setelah berhubungan intim.

Ini mungkin hanya terjadi kasuistik. Artinya tidak bisa memakai data kasuistik menjadi hal umum. Hanya untuk berhati-hati saja.

Cara Berhubungan Intim yang Tidak Mengakibatkan Kehamilan Tanpa KB

Cara Berhubungan Intim yang Tidak Mengakibatkan Kehamilan Tanpa KB,hubungan intim, hubungan intim agar cepat hamil, manfaat hubungan intim, hubungan intim sebaiknya berapa kali seminggu
Cara Berhubungan Intim yang Tidak Mengakibatkan Kehamilan Tanpa KB

Seperti yang telah diketahui banyak orang pada umumnya bahwa cara berhubungan suami istri yang tidak mengakibatkan kehamilan adalah dengan melakukan KB. Dengan beberapa metode KB yang bisa dipiliha sesuai kenyamanan pasangan suami istri.

Metode KB yang biasa digunakan masyarakat adalah KB hormonal dalam bentuk suntik bulanan ataupun dalam bentuk meminum pil KB setiap waktu tertentu. Ada juga KB IUD dan spiral dimana di dalam vagina istri diberi alat khusus agar mencegah terjadinya kehamilan.

Nah bagaimana jika menghindari kehamilan tanpa KB. Salah satu caranya adalah dengan mengeluarkan air mani atau sperma suami di luar vagina istri. Dalam islam cara ini disebut dengan ‘azl. Cara ini dibenarkan atau dibolehkan dalam islam untuk mengatur jarak lahir anak agar orang tua dapat memenuhi hak anak.

Cara Berhubungan Intim yang Tidak Mengakibatkan Kehamilan Tanpa Alat Kontrasepsi

Selain KB pasangan suami istri juga bisa memakai alat kontrasepsi berupa kondom yang dipakai oleh suami untuk menghindari kehamilan. Namun lagi-lagi tidak semua pasangan nyaman dengan cara ini. Ada banyak alasan lain mungkin yang membuat pasangan suami istri menghindari pemakaian alat kontrasepsi seperti kondom.

Nah bagaimana menghindari kehamilan tanpa memakai alat kontrasepsi. Seperti yang telah tim sakinahbersamamu.com rangkum di poin sebelumnya, bahwa cara untuk menghindari kehamilan ya mengeluarkan sperma di luar vagina.

Jadi suami tetap melakukan penetrasi ke vagina istri tetapi saat akan keluar sperma, segera dikeluarkan di luar vagina.

Namun beberapa pasangan juga biasa saja tetap melakukan penetrasi normal, sperma tetap dikeluarkan di dalam vagina namun di waktu di luar masa subur. Coba baca tentang cara menghitung masa subur. Mengetahui cara menghitung masa subur ini cocok untuk pasangan yang menginginkan kehamilan dengan segera mungkin.

Maaf ya jadi agak vulgar dikit nih. Semoga bermanfaat dan Indonesia terbebas dari seks bebas. Artikel ini tidak diperuntukkan bagi mereka pemuja seks bebas. Oh…..BIG NO.

Artikel Terbaru:

Regresi Tidur Pada Bayi (English)

Ayat Kursi Agar Suami Kembali

Artikel Terkait:

Cara Menggunakan Tespek Yang Benar

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.