Oven Story PizzaSakinahbersamamu.com. Apa sih oven story, buat kamu yang suka wisata kuliner, suka nyobain kuliner baru bisa nih buat dicoba. Kalau biasanya namanya jajan pizza ya hanya ada dua brand terkenal antara hut dan domino.

Jika kamu bukan penggemar menu makanan asing mungkin pizza oven story ini kurang cocok untuk kamu. Mungkin cocok untuk generasi milenial yang karakternya suka dengan yang instan dan ngetrend. Whateverlah, disini hanya akan bahas tentang tentang reviewnya ya.

Kalau kamu termasuk generasi milenial yang suka dengan yang instan karena begitu banyak kegiatan yang kamu lakukan, memilih menu pizza ini mungkin bisa membantu kamu dalam beraktivitas dengan tetap bisa makan dengan nikmat. Tanpa ribet sendok piring dan mencucinya. Makan praktis ya makan pizza.

Kali ini kita akan kenalan dengan oven story pizza yang baru hadir di Indonesia ya.

Baca Juga:

Ayat Kursi Agar Suami Kembali

Mie Gacoan Blitar Rame Banget, Baca Reviewnya

Bebek Kerto Jalibar Kepanjen Malang

Oven Story Adalah

Brand produk makanan pizza yang berasal dari India yang hanya melayani delivery saja atau via grabfood. Jadi kalau kamu mau mencoba pizza oven stori silahkan order saja bisa via online di grabfood atau gofood.

Dikutip dari katadata.com, perusahaan layanan transportasi on demand Gojek berinvestasi US$ 5 juta atau sekitar Rp 70 miliar dalam putaran pendanaan Seri D dari startup India di bidang restoran khusus delivery Rebel Foods. Startup ini merupakan pemilik merek seperti Faasos, Lunch Box dan Oven Story.

Layanan pizza oven story baru ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Nah informasi buat kamu yang ada di sekitar 4 kota tersebut bisa coba order ya.

Menu Oven Story

Pasti setelah kamu penasaran dengan brand pizza satu ini hal selanjutnya yang akan kamu kepo adalah tentang menu. Benar nggak? nah yuk simak apa saja menunya. Cermati menu dari gambar berikut ya.

oven story pizza menu, menu oven story, oven story surabaya, oven story medan, oven story bandung, oven stori jakarta
Pizza Menu via Grabfood.link

Apa Kata Netizen Tentang Oven Story

Sebelum akhirnya kamu akan memutuskan membeli atau tidak, umumnya generasi milenial akan mencari informasi review tentang produk tersebut. Begitu juga dengan produk makanan. Pada poin ini akan diulas bagaimana review netizen untuk produk pizza ini ya.

Menurut Yenni Yohana yang memberikan reviewnya di laman pergikuliner.com untuk topik menu pizza dari OS ini dia mengatakan,

Pizza dengan topping hampir setebal pizzanya. Cipolle e tonno pizza : pizza tuna dengan peri peri cheese sauce, rasanya ok tp ternyata peri peri saucenya ga pedes lbh dominan cheese, untuk toppingnya ga pelit hampir setebal pizza, untuk pizzanya sendiri ga tebal maupun tipis jd pas, hanya ada 1 ukuran. Puas sih makannya.

Menu yang dipesan: Cipolle e tonno pizza Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 – Rp. 100.000

Harga Pizza

Harga kisaran 50 rb – 100 rb per orang.

Alamat Oven Story

Berikut ini adalah alamat-alamat dari Oven Stori di empat kota besar di Indonesia yang didapatkan dari laman gofood.link.

Jakarta Utara

Oven Stori Pizza, Kelapa Gading

Pizza & pasta, Cepat saji, Barat

Mall of Indonesia, Ruko Italian Walk A5-A6, Jl. Boulevard Barat Raya No. 6A, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Surabaya

Oven Stori Pizza, Genteng

Pizza & pasta, Cepat saji

Jl. Ambengan 1-3, Ketabang, Genteng, Surabaya

Bandung

Oven Stori Pizza, Cihampelas

Pizza & pasta, Cepat saji

Jl. Cihampelas No. 186, Cipaganti, Coblong, Bandung

Medan

Oven Stori Pizza, Medan Selayang

Pizza & pasta, Cepat saji

Jl. Ring Road No. 85, Tj Sari, Medan Selayang, Medan

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.