Mesin cuci 2 tabungSakinahbersamamu.com. Memilih mesin cuci tak harus mengikuti trend. Jika ada yang harganya terjangkau, performa mesinnya bagus, hasil cucian maksimal bersihnya dan lagi awet tanpa rewel selama 5 tahun pemakaian, kenapa memilih yang lain.

Artikel ini akan mengulas tentang pengalaman selama 5 tahun memakai mesin cuci 2 tabung dari Daewoo dengan hara 1 jutaan.

Mesin Cuci Awet Hingga 5 Tahun

Jadi awal pembelian mesin cuci kala itu pada tahun 2017. Kinerja mesinnya hingga sekarang masih bagus baik tabung pencuci dan tabung pengeringnya.

Dengan kebiasaan penggunaan yang sering melebihi standar seharsnya dari petunjuk cara penggunaan mesin cuci 2 tabung dari Daewoo ini.

Iya nyatanya sejak pembelian sering digunakan dengan kapasitas yang lebih banyak dari standar seharusnya. Karena volum baju kotor yang harus dicuci per 3 harinya lumayan banyak. Tapi nyatanya bisa bertahan hingga 5 tahun per tahun 2022 ini

Memilih Mesin Cuci 2 Tabung Daewoo

Memilih mesin cuci mungkin sama membingungkannya denan memilih produk skin care yang kian menjamur dengan harga yang juga bervariasi.

Daewoo mungkin sedikit asing di telinga sebagian kita, tetapi siapa yang menyangka jika pilihan memilih merk mesin cuci Daewoo sangat tidak mengecewakan. Hingga artikel ini ditulis mesin cuci 2 tabung Daewoo yang diulas dalam artikel ini telah terpakai selama 5 tahun.

Awalnya memang tergoda untuk memilih merk yang lebih dulu terkenal. Tetapi saat melihat display dari produk Daewoo dan melihat body mesin serta spesifikasi mesin akhirnya pilihan jatuh pada mesin cuci 2 tabung Daewoo yang harga 1,3 jutaan saat itu.

Spesifikasi Mesin Cuci 2 Tabung Daewoo

Berikut ini adalah pemaparan tentang spek dari esin cuci Daewoo.

FEATURES:
Plastic Body
Transparent Door
Premium Wind Up System
Wind Dry Spin

SPECIFICATION :

Model No. : DWT-800
Color : White
Capacity : 8kg
Product Dimension (W*H*D) (mm) : 827x865x485

Agar Mesin Cuci Tetap Awet

Berikut ini adalah tips agar mesin cuci tetap awet:

Jangan digunakan setiap hari

Jangan mencuci melebihi kapasitas mesin

Jangan memggunakan deterjen secara berlebihan

Jika memungkinkan pakailah deterjen yang khusus untuk mesin cuci

Jangan digunakan untuk mencuci benda berat meebihi kapasitas misalnya karpet dll

Selalu cek baju sebelum masuk mesin cuci, ini menghindari adanya benda berbahaya yang akan mengganu kineja mesin

Mesin Cuci 2 Tabung Favorit Emak-emak

Emak-emak atau kalangan ibu rumah tangga yang tanpa ART pasti sangat terbantu dengan adanya bantuan mesin cuci terlebih jika memiliki banyak anak yang masih kecil.

Kapasitas mesin yang mampu menampun banyak jumla pakaian untu dicuci sangat meringankan beban pekerjaan seoran ibu rumah tangga.

Selain kapasitas dan performa mesin cuci hal lain yang menjadikan mesin cuci Daewoo ini favorit adalah hargana yang terjangkau. Saat membelina di tahun 2017 harganya kisaran 1 jutaan dan membelinya di Hartono Mall.

Memilih Membeli Produk Elektronik di Hartono Mall

Hartono mall cukup terkenal sebagai penyedia segala macam produk elektronik rumah tangga. Berbelanja disini tentu ada banyak perimbangan. Diantaranya, tempatnya yang nyaman. Banyak promo tersedia untuk banyak produk. Banyak bonus juga.

Terpenting lagi adalah jaminan kualitas dan keaslian produk. Serta pelayanan kepada pelanggan terkait memberikan pemahaman terkait produk beserta demo produk sekaligus.

Kalau di Hartono mall memungkinkan kita membeli produk di luar rencana juga jadinya. Bisa jadi karena tergoda diskon dan promo atau tergoda karena melihat beragam display produk.

Memilih Mesin Cuci Saat Ekonomi Sulit

Pandemi memberikan kita semua banyak pelajaran hidup bahwa memang tidak penting untuk mengunggukan kemewahan. Lebih penting untuk mengutamakan kesehatan.

Hampir semua masyarakat Indonesia merasakan dampak buruk ekonomi selama pandemi. Bahkan sampai sekarangpun masih ada sebagian masyarakat yang terdampak ekonominya sejak pandemi.

Namun, jika diandingkan dengan membayar orang untuk membantu pekerjaan mencuci baju maka akan lebih hemat jika didelegasikan pada mesin cuci, sehingga waktunya bisa dipakai untuk kegiatan ekonomi lainna yang lebih produktif

Ekonomi sulit memaksa kita hidup serba hemat tapi jugaa harus tetap sehat. Pilihan yang sangat dilematis. Sebagian kita mungkin justru memilih mencuci baju dengan manual demi bisa berhemat. Menguranggi waktu tidurnya demi bisa lebih banya mendapatkan pendapatan.

Lagi-lagi kebutuhan untuk menuci baju tak bisa dihindari. Kegiatan mencuci bajupun jua menyitaa waktu yan tidak sebentar. Belum lagi efek mencuci baju yang harus menyisakan capek fisik. Kadang dilema demi dilema terus beruntun tanpa henti.

Belum lagi jika menggunakan mesin artinya ada porsi listrik yang harus dianggarkan untuk mesin cuci. arif listrikpun tak lagi murrah bagi sebagian masyarakat kita. Tentu yang paling murah adalah mencuci baju dengan tangan manual. Dan harus rela bercapek-capek demi menghemat budget listrik.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *