Serum Wardah Agar Glowing

Spread the love

Serum Wardah

Perkembangan produk kosmetik di 10 tahun terakhir menjadi menarik untuk diikuti dan dinikmati (sepertinya). Formulasinya menjadi semakin advace dan memiliki multifungsi. Salah satu item baru dalam serangkaian produk kecantikan itu adalah Serum Wajah.

Jika sebelumnya (dulu banget) mungkin item produk kosmetik sehari-hari itu hanya pembersih wajah (milk cleanser), toner, pelembab, bedak. Namun semua itu kini tergeser dengan item serum wajah, krim malam dan krim siang.

Sebenarnya mulai pakai wardah itu sejak tahun 2012 akhir. Awal wardah memiliki sertifikat halal MUI. Outlet resmi wardah juga dekat dengan kampus saat itu. Sampai menikah di tahun 2014 dan langsung hamil menyusui hamil lagi dan seterusnya hingga 2017 semua anak-anak tersapih, selama itu sempat terhenti karena kurang telaten. Pahamkan kenapa saat itu menjadi kurang telaten merawat wajah? Haha lalu?

Baca Juga:

Cara Tepat Membaca Test Pack Kehamilan

Tas Muslimah Unyu

Jam Tangan Muslimah

Tahun 2018 dunia kecantikan makin booming, yang memiliki sertifikat halal MUI pun sudah banyak. Shafa sudah coba, HNI juga sudah coba, beberapa krim dokter juga tapi akhirnya kalah oleh dilema belum adanya halal MUI. Stop deh. Kembali ke wardah yang lightening series sudah tidak cocok (tidak semaksimal hasilnya saat dulu masih gadis memakai wardah) sepertinya karena usia wajah yang semakin bertambah jadi butuh nutrisi yang berbeda juga. Pikir saya sih.

Well, singkat cerita saya beralih ke produk barunya wardah yang sepertinya bisa sesuai dengan kebutuhan saya. Serum wardah C defende dan memakai krimnya white secret. Oke, jadi tujuan ditulisnya artikel ini hanya ingin menyampaikan semacam penegasan aja terhadap klaim produk dari serum wardah C Defence setelah saya memakainya.

Serum Wardah Berfungsi Untuk Apa

Serum wajah tiap brand memiliki fungsi berbeda-beda tergantung formula yang terkandung di dalamnya. Di wardahpun ada beberapa jenis serum wardah yang sama-sama untuk perawatan wajah dan memiliki fungsi sendiri-sendiri. Pemilihan jenis serum bisa disesuaikan oleh usia dan kebutuhan kulit masing-masing. Salah satu keunggulan dari bentuk serum adalah lebih mudah dan maksimalnya formula serum terserap oleh kulit wajah.

Serum Wardah C Defence

serum wardah, serum wardah agar glowing, serum wardah vitamin C, serum wardah shite secret

Serum ini memiliki beberapa klaim yang akan saya konfirmasi dalam poin ini. Salah satu klaimnya adalah ini merupakan serum Wardah agar glowing. Saya belum berani membenarkan penuh klaim ini karena saat rtikel ini dibuat saya baru satu minggu pemakaian.

Namun, dalam satu minggu pemakaian saja saya sudah bisa merasakan manfaatnya untuk wajah. Meski tidak signifikan, benar memang kluit wajah menjadi cerah, halus, kenyal dan lebih segar atau sehatlah.

Serum dengan powerfull antioxidant Hi-Grade vitamin C yang membantu menjaga agar kulit tampak lebih muda, cerah dan tetap sehat. Klaim ini saya merasa tidak berlebihan ini berdasar dari satu minggu pemakaian sudah ada perubhan positif yang bisa dilihat dan dirasakan. Jadi kesimpulannya saya cukup puas dan merekomendasikan buat sahabat sakinah ya.

 

Serum Wardah Vitamin C

Serum wardah vitamin C itu tidak lain ya serum wardah C defence ini. DI dalamnya terkandung Hi-Grade Vitamin C yang sudah teruji sangat berkhasiat memberi nutrisi wajah dan mencerahkan kulit wajah.

A powerfull antioxidants Hi-Grade Vitamin C for healthy-look anad youthfull glowing skin. Begitu kalimat klaim dalam kemasan serum C Defence di bagian depan. Sependek pengalaman saya memakai, klaim ini tidak berlebihan dan kesimpulannya saya puas memakainya. So, recommendedlah untuk sahabat sakinah. Oiya sebelumnya saya pernah juga memakai serum goldnya NASA juga.

Serum Wardah Harga

Serum wardah ada beberapa macamnya. Serum wardah lightening series satu pack isi 5 botol kecil-kecil harganya 60 ribuan. Kalau serum wardah white secret hampir 100 ribu dengan ukuran botol besar (lupa berapa volumnya). Kalau serum C Defence hanya 74 ribu. Lebih lengkapnya sahabat sakinah bisa cek langsung di website wardah.

Jika bermanfaat mohon kesediaan untuk like dan share ya. Tanya-tanya bisa chat aja.

 

4 comments Add yours

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *