Tanda Tangan Tercepat, Termudah di Dunia. DiTemukan di Pacitan

tanda tangan paling simpel, tanda tangan paling sederhana, tanda tangan termudah di dunia
Spread the love

Pada umumnya orang berlomba membuat tanda tangan yang sulit atau unik agar tidak mudah ditiru untuk disalah gunakan oleh orang lain. Namun, hal ini tidak terjadi pada seseorang bernama Jalil, seorang warga asli Pacitan ini.

tanda tangan paling simpel, tanda tangan paling sederhana, tanda tangan termudah di dunia
via moeslimchoice.com

Baca: Wisata Dieng 2019 yang Bikin Jatuh Hati

Berdasar sumber terpecaya (adik kandung Pak Jalil) yang admin kenal secara langsung (karena kami berada dalam satu komunitas ibu-ibu Sidoarjo), beliau menunjukkan bahwa tanda tangan kakak kandungnya yang hingga kini tinggal di Pacitan itu sangatlah sederhana.

Wow, setelah ditunjukkan adminpun mengakui bahwa tanda tangan tersebut sangatlah simpel, sederhana dan mudah. Satu hal lagi, ternyata info terkait tanda tangan termudah ini sudah pernah diliput oleh seorang reporter dari sebuah website www.moeslimchoice.com.

Baca: Tips Menyusui Dua Bayi Saat Puasa

Dulu keseharian Pak Jalil begitu tidak pasti. Kadang di terminal atau di alun-alun Pacitan. Alhamdulillaah singkat cerita beliau diajak Pak Bupati Pacitan tinggal di dalam area pendopo bupati Pacitan untuk diberi pekerjaan yang lebih layak demi berlangsungnya kehidupan Pak Jalil sehari-hari.

Baca: Tips Merencanakan Jenis Kelamin Anak

Menurut keterangan adik Pak Jalil, beliau dulu bersekolah di sekolah luar biasa. Dan sampai sekarangpun kondisinya belum menikah. Pak Jalil merupakan anak pertama dari empat bersaudara yang kini sudah merantau ke luar kota Pacitan. Namun sesekali Pak Jalil tetap dikunjungi oleh adik-adiknya yang kini telah berkeluarga semua.

Pak Jalil juga merupakan sosok yang dihormati oleh adik-adiknya meskipun kondisinya secara psikologis sedikit tidak sama dengan adiknya. Namun, kerasnya ujian kehidupan tak membuat Pak Jalil terdiam tanpa usaha untuk bisa bertahan hidup.

Jika kita melihat sosok Pak Jalil saat ini, secara penampilan mungkin kita tidak akan mengira jika beliau dulu bersekolah di sekolah luar biasa. Karena secara penampilan, Pak Jalil layaknya bapak-bapak kekinian yang gaul penampilannya. Demikian yang bisa admin tuliskan. Semoga bermanfaat.

Releated Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *