Buku Ria Ricis Terbaru ‘Saya Pamit’

Spread the love

 

Ria Ricis Terbaru

Ria Ricis Terbaru. Di balik banyaknya penggemar dari seorang youtuber muda Ria Ricis faktanya ada banyak pelajaran hidup yang bisa diambil hikmahnya meski terasa pahit juga untuk ditelan mentah-mentah.

Layaknya penggemar aktor lain, mungkin semua hal yang terbaru dari Ria Ricis akan menjadi hal favorit juga bagi penggemarnya. Misalnya mulai tentang vlog Ricis terbaru, berita terbaru, gosip Ria Ricis, kacamata terbaru Ricis, sampai baju dan foto ria ricis terbaru.

Okelah semua pasti pahamlah psikologi seorang penggemar ya. Jadi biasa saja kalau penggemar akan berburu hal yang disukai figur favoritnya. Pertanyaannya sekarang sudah tahukah hal terbaru dari Ria Ricis saat ini?

Baca Juga: Tas Wanita Slingbag Cantik

 

Inilah persembahan terbaik Ria Ricis untuk semua orang, baik penggemar maupun haters nya (mungkin). Mengingat buku ini ditulis saat ia sedang kebanjiran hujatan dan komentar negatif yang kemudian justru membuatnya bangkit dan memiliki keluasan jiwa yang melangit.

Semua pengalaman penuh hikmah ia tuangkan dalam buku saya pamit ini. Mulai dari pengalaman dihujat satu Indonesia hingga ditinggalkan oleh tim Ricis yang selama ini menemaninya membuat vlog iapun bahkan sempat berusaha mengakhiri hidup.

Rasa-rasanya Hidup Ricis saat itu benar-benar berada di bawah keterpurukan yang luar biasa. Namun siapa yang menyangka setelah banjir bully dan hujatan menyakitkan Allah mengganti hari-hari Ria Ricis dengan banjir rezeki luar biasa.

Baca Juga : Buku Terapi Anak ABK

Ria Ricis Terbaru Saya Pamit

ria ricis terbaru, kacamata ria ricis terbaru, vlog ria ricis terbaru, foto ria ricis terbaru, gosip ria ricis terbaru, fashion ria ricis terbaru

Buku terbaru Ria Ricis itu berjudul Saya Pamit. Karena memang sangat terasa banjir hujatan itu setelah vlog bertajuk saya pamit diunggah hingga tak kalah banyak ujaran kebencian muncul juga saat vlog Ria Ricis bertajuk saya kembali.

Dalam buku ini Ria Ricis banyak berbagi tentang spirit kehidupan berdasar pengalaman pribdinya.

Yuk ngaku pada diri sendiri. PernahSakit hati karena di bully, direndahkan, diremehkan, dipandang sebelah mata, saya juga sudah pernah dan bisa jadi masih tengah mengalami. So what?

 

Rasanya gimana? Sakit gak sih. Iyalah pasti. Tapi mimpi tetaplah jadi mimpi kita sendiri. Teteplah kuat di jalan mimpimu sendiri betatapun sakit dan tertatihnya.

Karena pasti ada buah diatas pohon yang kuat dan tegar oleh angin dan badai.

Ada buku bagus yang sedang masa PO. Dimana buku ini ditulis hasil dari hati yang sakit lalu bangkit hingga menjadi jiwa yang melangit. Silahkan baca daftar isinya beserta blurbnya.

 

Testimoni Buku Ria Ricis Terbaru

ria ricis terbaru, foto ria ricis terbaru, baju ria ricis terbaru, vlog ria ricis terbaru, fashion ria ricis terbaru, gosip ria ricis terbaru, ria ricis

ria ricis terbaru, foto ria ricis terbaru, baju ria ricis terbaru, vlog ria ricis terbaru, fashion ria ricis terbaru, ria ricis, kacamata ria ricis terbaru

Daftar Isi Buku Ria Ricis Terbaru

vide ria ricis terbaru, kacamata ria ricis terbaru, vlog ria ricis terbaru, foto ria ricis terbaru, gosip ria ricis terbaru

 

Harga Buku Saya Pamit

ria ricis terbaru, kacamata ria ricis terbaru, vlog ria ricis terbaru, foto ria ricis terbaru, gosip ria ricis terbaru, ria ricis menikah ria ricis terbaru, kacamata ria ricis terbaru, vlog ria ricis terbaru, foto ria ricis terbaru, gosip ria ricis terbaru, ria ricis ria ricis terbaru, kacamata ria ricis terbaru, vlog ria ricis terbaru, foto ria ricis terbaru, gosip ria ricis terbaru

 

Kata-kata Ria Ricis Terbaru

ria ricis terbaru, foto ria ricis terbaru, baju ria ricis terbaru, vlog ria ricis terbaru, fashion ria ricis terbaru, ria ricis pamit, ria ricis kembali,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *