TANYA JAWAB DAN TIPS TIPS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Spread the love

HUBUNGAN SUAMI ISTRI, TANYA JAWAB DAN TIPS TIPS HUBUNGAN SUAMI ISTRI. Pada artikel sebelumnya admin pernah ulas tentang malam pertama pengantin.  Di kesempatan kali ini admin akan membahas masalah hubungan suami istri dan ragam pertanyaan yang terkadang tabu untuk di katakan ataupun di kemukakan.

Karena seperti yang kita tahu hubungan suami istri adalah salah satu factor terbentuknya keluarga yang harmonis. Sebelumnya admin akan membahas terlebih dahulu apa sih yang di maksud hubungan suami istri itu?

Baca Juga Kata-kata cinta untuk pasangan

Hubungan suami istri adalah tindakan persetubuhan atau  tindakan bertemunya alat kelamin laki laki dan perempuan .Yang biasanya di awali dengan percumbuan sehingga alat kelamin pria mengalami ereksi dan alat kelamin perempuan terlubrikasi atau mengeluarkan cairan pelumas berwarna bening.

Sedangkan dewasa ini, banyak orang lebih menyukai hubungan suami istri ala barat yang lebih berorientasi pada fantasi liar, yang terkadang keluar konteks dari arti hubungan seksual itu sendiri. Banyak orang yang lebih menitik beratkan hubungan suami istri yang paling spesial  itu disaat sesaat setelah menikah atau istilahnya hubungan suami istri bulan madu, padahal pada hakekatnya setiap kebersamaan suami istri itu adalah sesuatu yang istimewa, karena yang dinamakan hubungan suami istri sebenarnya bukan hanya bersatunya dua tubuh saja.

Lalu hubungan suami istri itu seperti apa? hubungan suami istri sendiri dalam Bahasa memang bertemunya alat kelamin pria dan wanita , namun ada hal hal yang sering kali kita kesampingkan tentang hubungan suami istri tersebut, yaitu tata cara dan arti dari hubungan suami istri  itu sendiri.

Menarik juga baca referensi baju tidur romantis

HUBUNGAN SUAMI ISTRI DALAM ISLAM

Hubungan Suami Istri, Hubungan Suami Istri dalam Islam, Hubungan Suami Istri Saat Hamil, Hubungan Suami Istri Setelah melahirkan, Hubungan Suami Istri di lapas, Hubungan suami istri saat gerhana, Hubungan suami istri di bulan ramadhan.
ilustrasi by areapublik.blogspot.com

Dalam ajaran agama islam, hubungan suami istri sendiri pun sudah di kupas tuntas. Tentang bagaimana tata cara dan adab menggauli istri, apa yang harus dilakukan sebelum melakukan hubungan suami istri dan lain sebagainya. Berikut beberapa adab sebelum melakukan hubungan suami istri

MANDI

Mandi bertujuan memberikan kesegaran  dan kebersihan pada tubuh, sehingga pasangan akan merasa lebih nyaman saat bersentuhan dengan kita, jangan lupa sikat gigi juga agar nafas pun segar.

SHALAT 2 RAKAAT

Dianjurkan Shalat 2 rakaat sebelum melakukan hubungan suami istri  seperti di terangkan dalam sebuah hadist  Dari Abdullah bin Mas’ud ia berkata:

Aku memberi nasehat kepada seorang pria yang hendak menikahi pemudi yang masih gadis, karena ia takut isterinya akan membencinya jika ia mendatanginya, yaitu perintahkanlah [ajaklah]agar ia melaksanakan sholat 2 roka’at di belakangmu dan berdo’a :

“ya Allah berkahilah aku dan keluargaku dan berkahilah mereka untukku. Ya Allah satukanlah kami sebagaimana telah engkau satukan kami karena kebaikan dan pisahkanlah kami jika Engkau pisahkan untuk suatu kebaikan” [HR.Ibnu syaibah dan thabrani dengan sanad sahih]

BERDANDAN

 

Hubungan Suami Istri, Hubungan Suami Istri dalam Islam, Hubungan Suami Istri Saat Hamil, Hubungan Suami Istri Setelah melahirkan, Hubungan Suami Istri di lapas, Hubungan suami istri saat gerhana, Hubungan suami istri di bulan ramadhan., Video hubungan suami istri.\, gambar hubungan suami istri
ilustrasi by muslimah.co.id

Berdandan dan menggunakan wewangian yang disukai pasangan sangat di anjurkan sebelum melakukan hubungan suami istri, termasuk menggunakan pakaian dalam atau pakaian sexy yang hanya bisa dilihat pasangan saja, karna itu akan meningkatkan kualitas hubungan suami istri itu sendiri.

BERDO’A

Hubungan Suami Istri, Hubungan Suami Istri dalam Islam, Hubungan Suami Istri Saat Hamil, Hubungan Suami Istri Setelah melahirkan, Hubungan Suami Istri di lapas, Hubungan suami istri saat gerhana, Hubungan suami istri di bulan ramadhan., Gambar Hubungan Suami Istri, Hubungan Suami Istri dalam Islam, Hubungan Suami Istri di lapas, Hubungan suami istri saat gerhana, Hubungan suami istri di bulan ra
Ilustrasi by Produkwish.com

Berdo’a sebelum melakukan hubungan  suami istri sangat di anjurkan dalam islam, untuk memohon perlindungan Allah dari  goda’an syetan dalam pelaksanaan  nya. Adapun doa’anya adalah sebagai berikut bismillahi allahumma janibnasy syaithona wa jannibisysyaithona maa rozaqtanaa yang artinya : Dengan menyebut nama Allah, Ya Allah hindarkanlah kami dari syetan dan jagalah apa yang Engkau rizkikan kepada kami dari syetan.

Ada yang dianjurkan, pasti ada juga yang tidak di perbolehkan. Ada 3 hal yang dilarang dalam hubungan suami istri apa saja?

  1. Hubungan suami istri lewat belakang [anus]

Karena anus sendiri adalah tempat keluarnya kotoran,dan sangat berbahaya jika melakukan hubungan suami istri melalui itu. Ada salah satu hadist yang menyebutkan  Dari Abu Hurairah RA, bahwa Rasulullah SAW bersabda :” Dilaknat orang yang menyetubuhi wanita di duburnya [anusnya]” [HR Ahmad, Abu Daud dan AnNasa’i]

  1. Hubungan suami istri saat haid

Kenapa dilarang melakukan hubungan suami istri ketika haid, karena saat haid kondisi leher Rahim akan terbuka sehingga bakteri akan lebih mudah menuju rongga panggul, dan resiko terkena penyakit menular seksual akan lebih tinggi.

Video Hubungan Suami Istri, Hubungan Suami Istri dalam Islam, Hubungan Suami Istri Saat Hamil, Hubungan Suami Istri Setelah melahirkan, Hubungan Suami Istri di lapas,, Video Hubungan Suami Istri, Hubungan Suami Istri dalam Islam, Hubungan Suami Istri Saat Hamil, Hubungan Suami Istri Setelah melahirkan, Hubungan Suami Istri di lapas,
Ilustrasi via harakahislamiyah.com

Saat haid ph miss v juga akan meningkat, dan menyebabkan ragi atau jamur akan tumbuh lebih cepat. Karena banyak  cairan tubuh atau darah yang keluar, kemungkinan untuk menularkan HIV dan hepatitis  ke pasangan juga lebih tinggi.

Hubungan suami istri ketika haid menurut islam sendiri adalah hal yang tidak di perboleh kan, dalam Al-Qur’an surat Al-baqoroh :222 di terangkan “mereka bertanya kepadamu tentang haid, katakanlah: “haid adalah suatu kotoran”.

 Karena itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haid, dan janganlah kamu mendekati mereka sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang di perintahkan Allah kepadamu.Sesungguhnya Allah menyukai orang orang yang bertaubat dan orang orang yang mensucikan diri [QS. Al-baqarah : 222]

  1. Membicarakan masalah hubungan suami istri

Dilarang membicarakan aib pasangan saat berhubungan suami istri. Dari Abu sa’id Alkhudri,ia berkata Rasulullah SAW bersabda “Sesungguhnya termasuk manusia paling buruk kedudukannya disisi Allah pada hari kiamat adalah laki laki yang menggauli istrinya kemudian dia sebarkan rahasia ranjangnya” [HR Muslim]

Hubungan Suami Istri, Hubungan Suami Istri dalam Islam, Hubungan Suami Istri Saat Hamil, Hubungan Suami Istri Setelah melahirkan, Hubungan Suami Istri di lapas, Hubungan suami istri saat gerhana, Hubungan suami istri di bulan ramadhan., Video hubungan suami istri.\, gambar hubungan suami istri
harakahislamiyah.com

 

HUBUNGAN SUAMI ISTRI SAAT HAMIL 

Bolehkah berhubungan suami istri di saat hamil muda? jawabannya boleh, asalkan kehamilan aman. Aman disini di maksudkan bahwa kehamilannya tidak memiliki masalah, tidak ada flek pendarahan ataupun infeksi , serta kondisi ibu selama hamil baik dan sehat.

Yang harus di perhatikan adalah saat ibu  hamil pernah mengalami keguguran, flek selama kehamilan, sering kram saat masa kehamilan, Rahim ibu cenderung lemah saat kehamilan, hamil kembar  dua atau lebih, janin dengan plasenta yang rendah . Jika ibu adalah salah satu dari yang disebutkan maka di sarankan untuk menghindari hubungan suami istri saat hamil muda.

Saat kehamilan  memasuki usia 3 bulan, biasanya tanda kehamilan mulai muncul. Dan biasanya melakukan hubungan suami istri hamil 3 bulan sedikit kurang nyaman, karena hormone kehamilan lebih dominan mempengaruhi tubuh ibu. Namun jangan khawatir setelah memasuki trimester ke dua maka tanda kehamilan akan menurun dan hasrat untuk melakukan hubungan suami istri akan kembali  meningkat.

Sedangkan melakukan hubungan suami istri ketika hamil tua malah sangat dianjurkan secara medis, karna selain sangat  membantu persiapan untuk proses kelahiran normal, bisa juga mencegah komplikasi kehamilan, mengurangi stress dan menstabilkan tekanan darah. Apalagi saat memasuki usia kehamilan 9 bulan atau mendekati HPL , sangat di anjurkan untuk sering melakukan hubungan suami istri karna sperma mengandung prostaglandin yang dapat membantu mematangkan serviks, dan juga hubungan suami istri saat hamil tua membantu memperkuat otot yang di perlukan untuk persalinan.

Namun meskipun sangat di anjurkan, harus tetap berhati hati .Karna melihat dari perut ibu yang sudah sangat besar dan kondisi tubuh ibu yang tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas yang terlalu menguras tenaga ada baiknya kita melakukan hubungan suami istri dengan gaya yang berbeda saat ibu hamil tua.

Ada beberapa posisi yang disarankan untuk hubungan suami istri hamil 8 bulan dan 9 bulan diantaranya

. women on top

Yaitu posisi istri berada di atas dan suami berbaring telentang di bawah istri, sehingga tidak menekan  perut istri yang membesar.

. missionary

Di posisi ini istri tidur telentang dan suami berada di atas, harap di ingat suami harus memanfaatkan lengan dan kakinya untuk menahan tubuhnya , agar tidak menekan perut istri.

. spoon

Posisi ini paling nyaman dilakukan saat hubungan suami istri usia 9 bulan, istri tidur menyamping sementara suami meringkuk di sekitar istri, posisi ini juga memungkinkan suami untuk mencapai klitoris istri sehingga istri lebih mudah mencapai orgasme

. side by side

Hampir mirip dengan spoon hanya saja istri berbaring menyamping, dan suami berbaring menyamping juga di belakang istri

. edge of the bed

Hampir sama dengan posisi missionaris, hanya saja tempatnya di tepi tempat tidur, bukan di tengah.

.on the chair

Dengan suami duduk di kursi lalu istri duduk di pangkuan suami maka hubungan suami istri bisa jadi makin intens, istri bisa merangkul suami. Jangan lupa  posisikan kursi di dekat tembok atau sandaran yang kuat  agar dapat menjaga kursi tidak terjengkang dan bisa digunakan untuk pegangan istri saat bangun dari pangkuan suami.

 

Hubungan Suami Istri Pasca Melahirkan

Bagaimana dengan hubungan suami istri pasca melahirkan normal? Kapan waktu yang tepat untuk kembali aktif melakukan hubungan suami istri pasca operasi Caesar?

Pada umumnya hubungan suami istri setelah melahirkan di perbolehkan, asal kondisi istri sudah memungkinkan setelah melahirkan. Sedangkan  hubungan suami istri saat masa nifas [40 hari sesudah melahirkan]  sangat tidak di anjurkan, karena Rahim dan tubuh istri juga perlu waktu untuk memulihkan diri, apalagi di tambah kehadiran si kecil yang menguras tenaga dan emosi istri,sehingga keinginan untuk melakukan hubungan suami isttri pasca melahirkan sedikit banyak akan terpengaruh.

Biarpun demikian hubungan suami istri pasca melahirkan tidak mempengaruhi ASI, Jadi diharapkan dampingan suami saat si kecil hadir, agar hubungan suami istri harmonis kembali. Di upayakan untuk melakukan  latihan senam kegel agar otot vagina dan panggul lebih cepat pulih.

 

Hubungan Suami Istri Pasca Operasi Caesar

Untuk melakukan hubungan suami istri pasca operasi Caesar sendiri biasanya memerlukan waktu yang lebih lama, karena tubuh ibu memerlukan waktu yang lebih lama untuk pulih pasca operasi Caesar. Tetapi pada dasarnya setelah melewati masa nifas sudah di perbolehkan melakukan hubungan seksual kembali. Dengan catatan, posisi yang di lakukan adalah posisis yang tidak menekan perut atau luka pasca operasi, lakuakan foreplay lebih lama dari biasanya karena keseimbangan hormon ibu pasca melahirkan menyebabkan miss v lebih kering, konsultasikan ke dokter anda jika  merasa belum mantap.

 

Tips Hubungan Suami Istri Renggang Setelah Punya Anak

Saya takut hubungan suami istri renggang setelah punya anak, bagaimana cara hubungan suami istri yang baik bahkan saat saya tidak menginginkannya? Ketakutan semacam itu pasti pernah mendatangi para istri setelah melahirkan, apalagi dengan kondisi hormon pasca melahirkan yang membuat gairah seksual menurun. Keinginan untuk menyenangkan suami itu adalah hal yang sangat baik, tapi saat anda tidak menginginkannya kenapa tidak membicarakannya? karena hubungan suami istri yang sehat adalah yang bisa di nikmati ke dua belah pihak. Tapi saat sudah membicarakannya dan belum menemukan solusi yang tepat, boleh di coba hubungan suami istri menggunakan pelumas buatan.

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, terkadang biarpun sedikit terpaksa kita tetap harus mengabulkan keinginan pasangan kita untuk melakukan hubungan suami istri, solusinya adalah menggunakan pelumas buatan agar hubungan suami istri tidak sakit , amankah menggunakan pelumas buatan? Tentu saja tidak semua pelumas buatan aman, kita harus pintar dan jeli untuk mengetahui mana yang aman dan mana yang tidak, pelumas buatan yang aman biasanya sudah terdaftar secara resmi di BPOM [badan pengawas obat dan makanan].

Pastikan tidak melewati masa expired, dan tentu saja jangan mengolesnya melebihi jalan lahir. Ini juga bisa menjadi solusi untuk hubungan suami istri wanita menepouse.

 

Minyak Zaitun Untuk Hubungan Suami Istri

Bolehkah menggunakan minyak zaitun untuk berhubungan suami istri? Tentu saja boleh, asalkan kita tidak memiliki riwayat alergi dengan minyak zaitun. Dan tentu saja harus menggunakan minyak zaitun yang murni dan bagus. Catatan khusus untuk yang memiliki riwayat miss v dengan kulit yang sensitiv lebih baik di hindari untuk menggunakan minyak zaitun sebagai pelumas, dan untuk wanita yang memiliki keluhan gatal atau keputihan juga sebaiknya menghindari menggunakan minyak zaitun sebagai pelumas. Dan ada baiknya jangan terlalu sering menggunakan pelumas buatan, karena pasti ada efek samping saat kita sering menggunakannya.

 

HUBUNGAN SUAMI ISTRI DI BULAN PUASA

Nah berhubung ramadhan hampir tiba admin juga akan mengulas sedikit cara berhubungan suami istri di bulan puasa, seperti kita tahu di bulan ramadhan kita akan melakukan ibadah puasa ramadhan. Yang mana kita harus menahan segala sesuatu yang membatalkan puasa mulai terbit fajar sampai  terbenam matahari, termasuk  melakukan aktifitas seksual.

Lalu kapan di perbolehkan melakukan hubungan suami istri di bulan puasa? Yakni di malam hari setelah terbenam matahari sampai terbit fajar diperbolehkan melakukan hubungan suami istri boleh di awal di tengah ataupun di akhir malam.

Sebagaimana tertuang daam Al-Qur’an surat Al-baqarah :187 . yang artinya “di halalkan bagi kamu pada malam hari puasa bercampur dengan istri istri kamu, mereka itu adalah pakaian, dan kamu pun pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi maaf kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan carilah apa yang di tetapkan Allah untukmu.

 

HUBUNGAN SUAMI ISTRI IDUL FITRI

Pada dasarnya berhubungan suami istri dengan pasangan di perbolehkan kapanpun saat menginginkannya, hanya saja ada beberapa waktu yang memang tidak disarankan atau bahkan diharamkan dalam islam.

Dan hubungan suami istri saat malam takbir dan hari raya idul fitri ataupun idul adha termasuk yang diperbolehkan. Karena tidak ada riwayat yang berasal dari Nabi SAW ataupun dari sahabat RA yang menyatakan  hal itu makruh atau bahkan haram.

 

Hubungan Suami Istri Ketika Gerhana Bulan 

Termasuk hubungan suami istri saat gerhana bulan ataupun matahari ataupun pada siang hari, tidak hadist yang menyatakan bahwa hal itu di larang. WAllahu a’lam bisshawab.

Lalu apa hukum hubungan suami istri di malam lailatul qadar? Sama pada malam malam ramadhan lainnya, jawabannya adalah di perbolehkan. Seperti firman Allah dalam surat Al-baqarah 187

“di halalkan bagi kamu di malam hari bulan puasa bercampur dengan istri istri kamu, mereka adalah pakaian bagimu dan kamupun adalah pakaian bagi mereka” [Al-baqarah :187 ]

 

Terkecuali saat kita melakukan I’tikaf, maka hukumnya adalah haram. Karena berhubungan suami istri saat I’tikaf dapat membatalkan I’tikaf itu sendiri. Seperti tertuang dalam Al-qur’an surat Al-baqoroh ayat 187 “ dan janganlah kamu mencampuri mereka itu,sedang kamu ber I’tikaf  di dalam masjid”. [Al-baqarah 187 ]

 

HUBUNGAN SUAMI ISTRI SETELAH TALAK 1

Bagaimana hukumnya hubungan suami istri setelah suami menjatuhkan talak 1? Di dalam islam sendiri talak di bagi menjadi 2 yaitu talak raj’I yaitu talak [cerai] yang masih ada pengharapan untuk rujuk kembali dalam hal ini talak 1 dan 2.

Dan ada talak ba’in yaitu talak yang sudah benar benar tidak berharap untuk kembali, dalam hal ini talak 3. Ketika seorang suami menjatuhkan talak 1 kepada seorang istri, sebelum masa iddah selesai yakni 3 kali quru’ atau tiga kali suci atau tiga bulan, suami masih boleh melakukan hubungan suami istri , karena sesungguhnya masa iddah sendiri merupakan masa tunggu, menunggu apakah sang suami masih menginginkan dirinya atau tidak. Saat sang suami masih menginginkannya maka hilang lah status talak nya.

 

TIPS SEPUTAR  HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Seperti kita tahu hubungan suami istri adalah salah satu hal yang membuat hubungan suami istri harmonis. Pada umumnya hubungan suami istri  bisa terjadi apabila  pasangan bertemu, lalu bagaimana saat suami dan istri terpisahkan jarak ? bisakah kita melakukan hubungan suami istri via telepon ? atau bisakah melakukan hubungan suami istri lewat video call ? lalu bagaimana cara berhubungan suami istri di lapas?

 

Cara Hubungan Suami Istri via telepon

Melakukan hubungan suami istri lewat hp atau telepon atau biasa juga di sebut phonesex dalam islam sendiri diperbolehkan, asalkan tidak melibatkan tangan kita sendiri [onani atau masturbasi] karena dalam islam sendiri onani hanya boleh dilakukan melalui tangan istri atau suami.

Jika hanya dengan mendengar suara pasangan kita sudah bisa orgasme maka hal itu di perbolehkan. Tapi hal ini masih menjadi perdebatan di kalangan ulama, ada yang membolehkan dan ada juga yang tidak. Karena kalau hanya mendengar suara pasangan saja kemungkinan sangat kecil terjadi orgasme.

 

Cara Hubungan Suami Istri Lewat Video Call

Bagaimana kalau hubungan suami istri  lewat video call? Masihkah di perbolehkan? Pada dasarnya sama dengan hukum phonesex , asal itu tidak menggunakan tangan  sendiri yang jatuhnya onani ataupun masturbasi itu di perbolehkan.

Tapi ada pendapat ulama yang membolehkan tentang masalah ini, apabila melakukannya dengan niat takut jatuh ke dalam maksiat dengan ber hubungan suami istri selain dengan istri, maka di perbolehkan. Wallahu a’lam.

Cara Hubungan Suami Istri di Lapas

Jika pasangan dengan segala keterpaksaan berada di LAPAS, apa yang harus kita lakukan untuk melakukan hubungan suami istri yang baik dan sesuai syari’ah? baru baru ini beberapa LAPAS sudah menyediakan bilik atau ruangan tersendiri untuk melakukan hubungan suami istri, yang pasti tidak boleh terdengar dari luar dan dalam ruangan yang tertutup sehingga tidak ada orang yang akan melihat itu sudah cukup untuk memenuhi kriteria sesuai syariah.

HUBUNGAN SUAM ISTRI YANG BAIK

Sebenarnya seperti apa sih hubungan suami istri yang baik itu? Kalau hubungan suami istri yang normal seminggu berapa kali sih? Banyak orang bertanya seperti itu. Sebenarnya tidak ada batasan untuk melakukan hubungan suami istri, selama ke duanya mampu dan mau semuanya sah sah saja, dan normal normal saja.

Normalkah hubungan suami istri setiap hari?  Jadi berhubungan suami istri sebenarnya tergantung kepada mood setiap pasangan, misalkan saat kita masih pengantin baru kita bisa melakukannya  4 atau 5 kali sehari, sedangkan sekarang sehari sekali aja udah bagus banget bahkan kadang seminggu belum tentu ketemu moodnya.

 

Berapa Kali Harus Berhubungan Suami Istri? 

Dengan kondisi yang seperti itu maka normal atau tidaknya hubungan suami istri akan sangat bergantung kepada kemauan dan kemampuan pasangan. Tetapi ada anjuran fisiologis dari dr. Boyke dian nugraha, dr. Boyke menganjurkan agar suami istri melakukan hubungan intim setidaknya 1-4 kali seminggu, kenapa? Karena frekuensi tersebut sesuai dengan kondisi fisiologis alamiah tubuh kita, produksi sperma bisa di bilang sudah memenuhi kuota yang pas dalamkurun waktu 3 hari tersebut. Dan karena produksi sperma memang harus di keluarkan secara teratus sesuai kurun waktu yang berlaku, maka sebaiknya setidaknya 3 hari sekali suami istri melakukan hubungan intim.

Nah dalam kurun waktu 3 hari tersebut tubuh pun bisa beristirahat, dan kebanyakan wanita lebih bisa menikmati “permainan” tersebut, akibatnya wanita lebih mudah mencapai orgasme.

 

Hubungan Suami Istri Agar Cepat Hamil

Lalu bagaimana hubungan suami istri agar cepat punya anak atau hamil? Meskipun tidak ada cara yang akurat agar segera memiliki momongan, ada beberapa tips agar lebih besar kemungkinan untuk segera hamil.

  1. Mengetahui masa subur pasangan, untuk perhitungan nya sudah kita Bahas di artikel cara menghitung masa subur.
  2. Beristirahat, jangan langsung buru buru beranjak dari ranjang setelah melakukan hubungan intim, beristirahatlah sejenak untuk membantu sperma mencapai ovum, sehingga kemungkinan pembuahan lebih besar.
  3. Jangan stress, cobalah untuk merilekskan pikran setelah berhubungan intim, sehingga kemungkinan untuk hamilpun meningkat
  4. Mengankat kaki 30 derajat, selain tidak segera beranjak dari ranjang, cobalah untuk meletakan kaki 30 derajat ke tembok atau mengatur panggul agar berada di posisi yang lebih tinggi dari Rahim, tujuannya agar aliran sperma menuju ovum lebh maksimal, sehingga kemungkinan untuk hamil akan lebih besar.

 

Cara Hubungan Suami Istri Agar Tidak Hamil

Lalu bagaimana cara hubungan suami istri biar tidak hamil, gunakan alat kontrasepsi atau KB. Entah alat kontrasepsi hormonal atau non hormonal. Sedangkan hubungan suami istri agar tidak hamil tanpa kb sendiri ada beberapa tips yaitu

  1. Lakukan tanpa adanya penetrasi, untuk mencegah sprma memasuki miss v.
  2. Berhubungan intim ketika istri tidak dalam masa subur, ini dilakukan ketika istri mengetahui kalender haidnya dengan baik.
  3. Menumpahkan sperma di luar miss v

 

Cara Hubungan Suami Istri Untuk Mendapatkan Anak Laki-laki

Video Hubungan Suami Istri, Hubungan Suami Istri dalam Islam, Hubungan Suami Istri Saat Hamil, Hubungan Suami Istri Setelah melahirkan, Hubungan Suami Istri di lapas, Hubungan suami istri saat gerhana, Hubungan suami isti di bulan ramadhan, Hubungan Suami Istri di Siang Hari, Berapa Kali hubungan suami istri
Ilustrasi by dosenbiologi.com

Ada nggak sih cara hubungan suami istri untuk mendapatkan anak laki laki? Ada beberapa posisi yang di sarankan untuk mendapatkan anak laki laki

  1. Posisi berdiri, posisi ini akan membuat penetrasi lebih dalam dan lebih dekat mencapai ovum, sehingga kemungkinan kehamilan akan lebih tinggi
  2. Doggy style, sama dengan posisi berdiri, dengan posisi doggy style pun akan membuat penetrasi lebih dalam dan sperma lebih dekat mencapai sel telur.
  3. Memperbanyak minum kopi, menurut pakar pria dengan meminum kafein 30 menit sebelum berhubungan seksual maka, sperma yang membawa kromosom laki laki akan jauh lebih bagus performanya di banding yang tidak
  4. Makan makanan tinggi natrium dan kalium, termasuk telur dan daging merah
  5. Wanita harus orgasme terlebih dulu, orgasme pada wanita akan memicu produksi cairan miss v yang bersifat basa, yang akan membantu kromosom y bertahan hidup lebih lama.cairan orgasme juga lebih memudahkan gerak sperma menuju serviks.
  6. Melakukan hubungan suami istri sebelum ovulasi, sperma dengan kromosom laki-laki tidak  bertahan lama di saluran vagina.

Prinsip dasarnya secara ilmiah adalah apabila ovum dibuahi oleh sperma yang mengandung kromosom Y, maka zigot akan mengandung satu buah kromosom X dan satu buah kromosom Y.  Sehingga keturunan yang akan dihasilkan adalah laki-laki.

 

Cara Hubungan Suami Istri Untuk Mendapatkan Anak Perempuan

Ada tips agar hamil anak laki laki pastinya juga ada tips hubungan suami istri untuk mendapatkan anak perempuan,ini bebrapa tipsnya

  1. Posisi missionary, berbanding terbalik dengan posisi berdiri ataupun doggy style, posisi missionary bias membatasi kedalaman penetrasi,yang artinya posisi ini bias mengontrol seberapa jauh kah sperma harus berenang untuk mencapai serviks
  2. Pihak wanita tidak mencapai orgasme, walaupun suksesnya sebuah hubungan seksual di tandai dengan orgasme nya ke dua belah pihak, namun untuk segera hamil anak perempuan pihak wanita di sarankan untuk tidak mencapai orgasme, kenapa? Karena saat orgasme miss v mengeluarkan cairan yang bersifat basa, hal ini akan membunuh kromosom x yang notabene kromosom pembentuk anak perempuan.
  3. Perbanyak makan sayur, perbanyak makan makanan hijau dan atau buah buahan mengandung kalsium di percaya akan membantu proses kehamilan anak perempuan
  4. Mandi air hangat, sebelum berhubungan intim usahakan pihak perempuan mandi dengan air hangat,karena ini di percaya suhu tinggi akan membunuh sperma dengan gen laki laki
  5. Melakukan hubungan suami istri sesudah masa ovulasi, karena kromosom x diketahui bertahan lebih lama dibandingkan kromosom y.

Prinsip dasarnya, penjelasan secara ilmiahnya adalah apabila ovum dibuahi oleh sperma yang mengandung kromosom X, maka zigot akan mengandung dua buah kromosom X.  Sehingga keturunan yang akan dihasilkan adalah perempuan. 

 

Gambar dan Video Hubungan Suami Istri

Jangan harap admin akan memberikan gambar hubungan suami istri atau video suami istri ya sahabat sakinah. Tidak panjang lebar penjelasannya. Melihat aurat non muhrim saja hukumnya haram ya. Terlebih menikmati melihat aurat orang lain untuk memuaskan nafsu.

 

Riset Tentang Hubungan Suami Istri

[on process]

 

Terlepas dari segala tips untuk mendapatkan anak perempuan maupun laki laki, segala sesuatu kembali kepada Allah swt yang lebih mempercayakan kita untuk mendapatkan anak laki laki ataupun perempuan.

Yang paling penting adalah saat kita saling menyayangi dalam menjalani kehidupan suami istri, itu yang akan membuat kehidupan hubungan suami istri harmonis dan tahan lama.semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *